Tuesday, April 3, 2012

masa sulit BMB

setelah hampir 8 bulan menjadi anggota bmb dengan semua profit yang saya dapat. alhamdulillah bisa menutupi kebutuhan keluarga tp dengan kondisi yang kurang baik saya harus ber pikir lagi untuk mencari dan memulai hal usaha baru untuk segera membackup apabila terjadi sesuatu yang buruk.


investasi online dengan profit yang cukup tinggi memang sangat beresiko itu sudah saya pahami. namun sebagai manusia biasa tetap saja saya merasa kecewa. saya harus berfikir lagi untuk mencari usaha baru guna menutupi kekurangan pengeluaran bulanan. termasuk angsuran2 yang terlanjur saya ambil. semoga Allah memberikan jalan terbaik untuk kita semua amin...

1 comment:

  1. Mudah2an BMB tetap bisa bertahan untuk mengembalikan Modal investor, hari ini sdah ada list member yang sudah mendapat kan pengembalian modal dan profit. cek on update news http://binamitrabarokah4.com/?m=&id=admin

    ReplyDelete